LIKE Fanspage Facebook Propinsi Madura

Selasa, 20 Desember 2011

Laka Lantas Tunggal, Si Pengemudi Terjepit Di Dalam Mobil

Darah Madura - Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal di Bangkalan, Madura dan nyaris merenggut nyawa dua orang pengendara dan penumpang yang ada di dalamnya. Bahkan sang sopir terjepit di dalam mobilnya yang ringsek.

Sopir nahas tersebut bernama Mudzakkir, warga Keleyan, Socah, Bangkalan. Ia hanya bisa terdiam dan terlihat syock saat tubuhnya berusaha dikeluarkan oleh polisi dan warga yang menolongnya. Sementara kaki sebelah kanan sang sopir terjepit diantara dashboard mobilnya yang ringsek.

Setelah sempat hampir satu jam, Mudzakkir berhasil dikeluarkan dengan cara ditarik menggunakan mobil derek bagian dashboard untuk mengevakuasi Mudzakkir. Korban pun langsung dievakuasi ke RSUD Rato Ebuh Bangkalan.
Body Mobil Bagian Depan Rusak berat (gambar atas) Sang Sopir Yang Terjepit dan Sulit Dievakuasi (gambar bawah, sengaja tidak kami tampilkan gambar bagian kakinya yang terjepit) 
Selain sang Mudzakkir, sebelumnya teman korban, Kasiruddin, yang duduk disebelah Mudzakkir, sudah berhasil dikeluarkan dalam kondisi luka parah serta mengalami patah kaki. ia juga dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Ipda Gatot, Kanit Patrol Satlantas Polres Bangkalan, kecelakaan tunggal ini yang terjadi di jalan Halim Perdana Kusuma ini berawal saat mobil pick up yang dikemudikan korban melaju kecang dari arah selatan. Namun sesampai di lokasi tepat di depan sekolah SMK 2 Bangkalan, mobil tiba-tiba selip. Mobil lalu menghantam pagar tembok sekolah tersebut.

Polisi sendiri masih belum bisa memastikan penyebab kecelakaan tungga ini. Apalagi kedua korban yang mengalami luka parah belum bisa dimintai keterangan dan masih menjalani perawatan intensif pihak medis. (Mad Topek)

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar