LIKE Fanspage Facebook Propinsi Madura

Sabtu, 14 Januari 2012

Video Serta Parade Foto K-Conk dan Bonek Kompak Dukung Madura United!

Bumi Madura – Maaf taretan semua. Saya telat posting ini. Video dan Foto-foto kekompakan K-Conk Mania dan Bonek kala mendukung Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, kamis kemarin (12/01/2012) ini, tentu sudah kalian tunggu semua. (BACA DISINI: Bonek dan K-Conk Mania Bersatu Dukung Madura United! P-MU Menang Lawan Persid Jember)

Di video dan foto ini, lengkap mulai dari gambar konvoi dari Mabes K-Conk Mania di jalan Cokro hingga stadion. Dipimpin langsung dirijen K-Conk Mania, saudara Memed. Dia udah berkali-kali telphon dan SMS mulai jumat pagi hingga malam. Hehehe soalnya saya masih disibukkan tanggung jawab saya selaku jurnalis untuk mencari dan mengirim berita. Harap maklum.

Ada pula gambar presiden K-Conk Mania, Bang Jimhur Saros serta Manajer Madura United, Ahcsanul Qasasi. Skor akhir laga ini P-MU (2) vs (1) Persid Jember. Oh ya, saya minta maaf. Karena kualitas gambarnya saya kurangi, sehingga agak buram. Hal iniuntuk memudahkan saya meng-upload ke youtube. Klo terlalu tebal gambarnya, hmmmm....berat dan lama bener uploadnya tretan. Tapi secara umum dijamin masih mantap dilihat. Oke, selamat menikmati video kami yang sudah kami unggah ke YOUTUBE ini, tretan sadhejeh!



Berikut Parade Fotonya Waktu Konvoi Dari Mabes K-Conk Menuju Stadion:








Kalau Foto-Foto Dibawah ini Di Dalam Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Tribun Timur:






Salam 1 Dhere, Taretan Dhibi'!
Salam 1 Nyali, WANI!
Terima Kasih semuanya..... (Mad Topek)

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar