LIKE Fanspage Facebook Propinsi Madura

Jumat, 20 Januari 2012

MPU Ludes Terbakar, 5 Penumpangnya Selamat

Bumi Madura - Sebuah mobil penumpang umum (MPU) ludes terbakar setelah mengalami konsleting. MPU dengan nomor polisi M 773 UG tersebut terbakar di jalan raya Soekarno Hatta, kota Bangkalan, Madura, kamis petang(19/01/2012).

Menurut keterangan Hendra, sopir MPU tersebut, kejadian bermula ketika MPU yang dikendarainya tiba – tiba berhenti atau mogok di tengah jalan. Karena tidak kunjung menyala ketika coba di-starter, sopir kemudian menurunkan penumpang yang berjumlah 5 orang.

Setelah menurunkan penumpang, Hendra kemudian memeriksa kondisi mobil. Saat itulah dia melihat api sudah menyala di bagian mesin dekat accu mobilnya. Sang sopir lalu berusaha memadamkan api dengan kain basah. Namun api terus membesar. Dengan dibantu beberapa orang warga, Hendra lantas mendorong mobil agar menepi dari jalan raya.

Hendra menduga, kejadian ini karena konsleting listrik di accu mobil.

Kejadian ini pun sempat menjadi tontotan warga. Namun mereka tidak berani mendekat, karena api yang cukup besar sudah membakar bodi mobil.

Upaya pemadaman api sempat terkendala. Pasalnya, mobil pemadam kebakaran yang datang tidak berfungsi karena alat pompa airnya macet. Api akhirnya berhasil dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam kebakaran lainnya didatangkan ke lokasi. (Mad Topek)

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar