LIKE Fanspage Facebook Propinsi Madura

Minggu, 26 Juni 2011

Kucing Ajaib, Bulunya Membentuk Tulisan Allah Dalam Lafadz Arab

Darah Madura - Warga desa Darma Camplong Kabupaten Sampang - Madura dihebohkan dengan seekor kucing yang memiliki keunikan. Kucing milik Haji Zaini, warga setempat tersebut memiliki keajaiban pada bulu-bulunya, yakni tulisan Allah dalam lafadz atau huruf Arab.



Jika dilihat sekilas tidak akan tampak keistimewaan kucing jantan ini karena tulisan Allah terletak pada sisi kiri pada bagian perutnya. Namun jika digendong, maka akan tampak dengan jelas tulisan Allah dari rangkaian bulu putih diantara bulu-bulu kuning si kucing.

Keunikan kucing yang mirip kucing jenis anggora ini berawal saat Haji Zaini hendak Sholat Ashar di langgar miliknya. Tanpa sengaja, Haji Zaini melihat kilatan cahaya yang berasal dari kucing miliknya yang saat ada di atas langgar. Saat diteliti dengan seksama, Haji Zaini baru sadar bahwa ia memiliki kucing istimewa karena bulu-bulunya membentuk tulisan Allah dalam huruf Arab.

Penasaran, Haji Zaini pun menyelidiki pemilik pertama kucingnya tersebut. Ternyata Haji Zaini mendapat penuturan, bahwa salah seorang warga yang pernah memelihara kucing tersebut lumpuh karena pernah melangkahi sang kucing.

Karena dianggap mendatangkan bala, kucing tersebut diserahkan pada orang lain secara berantai hingga akhirnya jatuh pada tangan haji Zaini.

Tak pelak, binatang yang juga dikisahkan sebagai salah satu hewan kesayangan Rosulullah ini pun kini menjadi sangat istimewa. Selain diberi jatah minum susu setiap saat, kucing yang belum diberi nama ini pun dibuatkan kandang seperti halnya kucing hias.

Haji Zaini pun menuturkan, keistimewaan kucingnya semata-mata karena anugerah dari Allah SWT. Sehingga tidak boleh menyebabkan manusia menjadi syirik.

Haji Zaini pun menganggap kucing tersebut amanah yang harus dijaga, sehingga ia akan terus merawat dan memeliharanya serta tentu saja tidak akan dijual dengan harga berapa pun. (Mad Topek)

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar