LIKE Fanspage Facebook Propinsi Madura

Selasa, 28 Juni 2011

Aneh, Sepasang Ular Piton Suka Merokok

Darah Madura - Ada-ada saja keanehan disekitar kita. Seperti halnya ular unik dan aneh di Madura ini. Sepasang ular tersebut milik Solihin warga desa Beringin, Kecamatan Labang, Kabupaten Bangkalan. Karena banyak warga datang untuk melihat setiap harinya, Solihin pun tidak keberatan untuk menunjukkan sepasang ular piton unik miliknya tersebut.

Solihin mengatakan, dirinya menemukan seekor ular piton jantan dari dalam sebuah goa batu yang ada di desanya. Dan 2 minggu berselang, seekor ular piton betina juga berhasil ditangkapnya. Sang betina tiba-tiba muncul di sekitar rumahnya yang diduga adalah pasangan sang jantan. Kedua ekor ular ini pun kemudian dirawat oleh keluarga Solihin.

Sementara perihal doyan merokok ular miliknya, Solihin mengisahkan, awalnya ia sedang asyik merokok dekat ualar yang ada di dalam sangkarnya. Namun ular-ular tersebut kemudian menggeliat seolah-olah hendak minta ikut merokok juga. Saat sebatang rokok menyala dimasukkan ke dalam mulutnya, sang ular tidak menolak bahkan terlihat sangat menikmatinya.

Solihin juga mengungkapkan, sejak berhasil ditangkap sebulan yang lalu, kedua ular miliknya ini tidak mau makan sama sekali. Seekor ayam yang pernah ditaruh dalam sangkarnya, tidak disentuh atau tidak dimakan. Jadi, hanya rokok itulah satu-satunya yang dikonsumsi oleh kedua ular tersebut.

Kabar sepasang ular yang suka merokok ini pun, dengan cepat mengundang warga lain termasuk dari luar desa untuk sekedar datang melihat keunikan sepasang ular tersebut. (Mad Topek)

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar