LIKE Fanspage Facebook Propinsi Madura

Rabu, 08 Februari 2012

Banjir Kiriman Rendam Dua Desa Dan Jalur Lalu Lintas Kecamatan di Sampang

Bumi Madura - Banjir kiriman kembali merendam dua desa dan jalur lalu lintas antar kecamatan di Sampang, Madura (08/02/2012). Jalur utama yang terendam tersebut adalah jalan yang menghubungkan kota Sampang dengan beberapa kecamatan wilayah utara. Kendaraan yang lewat pun utama roda dua harus ekstra berhati-hati melewati genangan air ini.

Apalagi kondisi jalan memang berlobang yang bisa membahayakan pengendara. Bahkan beberapa kendaraan pun mogok karena nekad menerobos genangan air. Sementara sebagian pengendara lainnya memilih melewati jalur lain meski lebih jauh dan tentu saja memakan waktu lebih lama.
Menurut warga setempat banjir ini merupakan air kiriman dari wilayah utara yang merupakan dataran tinggi. Akibatnya sejumlah desa di wilayah kecamatan kota yang berada di dataran lebih rendah seringkali direndam banjir kiriman tersebut.

Selain merendam jalur lalu lintas, banjir kiriman ini juga menggenangi perkampungan penduduk dua desa yakni desa Panggung dan Gunung Maddah, Sampang serta pasar palawija setempat. Meski sebagian pedagang pasar tutup akibat genangan air, namun sebagian pedagang lainnya tetap menggelar dagangannya. (Mad Topek)

Related Posts by Categories



Tidak ada komentar:

Posting Komentar